CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 10 September 2009

anak pemalas yang kebetulan sedang berpikir

gue lagi ngerjain tugas bisnis.


hem gak bisa dibilang ngerjain juga sih. lebih ke browsing-sambil-kadang-kadang-mengerjakan. tanpa sadar gue ngelakuin itu sampe 5 jem. skarang udah malem bgt pula. kapan mau slesenya ya? haha gue gak tau juga. sama skali gada niat bikin.

di malem ini gue berasa sepi bgt. biasanya, gue selalu bikin tugas sambil ditemenin lagu. tapi malem ini, lagu itu absen. ya, emang ada yang enggak biasa pada pagi hari ini.

setelah gue baca postnya radityadika yang about love, gue jadi mikir.

buat apa ya kita mencintai tanpa dicintai? buat apa ya gue perjuangin rasa sayang gue ke cewek yang udah sama skali gak menunjukan feeling yang sama terhadap gue?

iya gue emang bukan cowok pintar populer ganteng nan fit yang seperti lu pikir (awas muntah). gue cuma cowok biasa yang akhir-akhir ini (at least for me) hidupnya rada berantakan. yeah, im facing the typical teenage problem. its that moment when you say school sucks, parents suck, girls suck, life fucked. emang problem nya banyak, tp cuma satu hal yang ada di otak gue sekarang. a girl.

nothing else matters. seringnya, pikiran gue cuma berputar di 3 hal. dia lagi apa, dia bakal suka gua lagi gak ya? dan,, makan apa ya entar. oke. yang ke 3 emang rada gak nyambung. but the point is, gue gak bisa ngelepasin diri darinya.

usaha? gue udah berusaha banget. tp kayaknya dia udah bener-bener gak suka gue lagi. ini udah terjadi selama beberapa bulan. gue gak tau mesti ngapain lagi buat mendapatkan kembali hatinya. im so devastated.

gue cuma bisa ngiri sama raditya dika yang bisa express feelingnya dengan seenaknya gitu. tinggal ngetik ceplok brot jadi. sedangkan gue? nulis ini aja sambil ngalor-ngidul gak karuan.

jadi sebenarnya buat apa ya gue mencintai orang yang jelas-jelas dak mencintai gue balik?

gak tau. gue cuma tau 1 hal. gue sayang dia. gue gak bisa ngejelasin perasaan gue dengan kata-kata. cuma 3 kata ini yang bisa keluar dari otak, mulut, dan hati gue. i. love. her.

0 komentar: