CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 09 Desember 2008

apa ya? es campur kali ya

ah gue gatau ah mo ngasi judul apa.
hari ini campur aduk bgt cui!

jadi kan gue pagi2 ke skul, mo remed komputer yang surprisingly, AMAT SANGAT GAMPANG DAN OPEN BOOK. (meski uda gmpg bgt dan open book, ezra masi ga bisa. wokwokwkow)
terus terus terus, kan jadinya mo k bioskopnya ezra ni, @ pasaraya grande,,,,,

nyampe lobby skul, about 9.30 am, gue nanya "kita naik apa ya?"
baru deh para monyet2 bodoh ini nyadar kita ga ada yang nganterrrr. whuzzzzz... tanyakan pada rumput yang bergoyang...

disono, gue makan dengan brutalnya.(mumpung dibayarin) korban2 gue:
pizza american favourite medium cheesy bites medium 4 potong
pizza meat lovers medium cheessy crust 2 potong
chicken wings 3
bruschetta 1
salad 2, (mesennya 1. h0h0h0)
soup 1
potato wedges 5
shrimp bites 4
icip2 spaghetti ampe total stenga porsi kayanya ada
ice tea 2 gelas
trus gue sempet beli baskin.

hauhauhaha.
trus ntn, trus biliarr.
trus emba2 nya ada yang cakep nan sexy gitu. pake baju ketat, rok mini pula. nyahah. dah deh. setyap dy ngeset bola, gw nungguin di sebrangnya aja nungguin kalo nunduk ngambil bola. mayan ntn cleavage. haha.

pulang kan pada nebeng peter semuaaa, ber 7 naek cr-v. belon lagi ada oge ama timothy. 1 lebar 1 tinggi. boros dasar. di dalem pada komplen2 soal bau gitu. dari bau kaki gue, oge ama gue tanding burp, sampe beberapa orang memproduksi sulfur (baca: kentut). dan otomatis cr-v yang idealnya buat 5 orang, dimuati 8 (including sopir) itu, amat sangat sesak. membuat kaki kesemutan. tp gpplah pernah 1 taksi ber 10 kok.

pulang2 gue seneng uda dapet A7X live in LBC DVD, dah enak2 ntn, gue ol. ada lagi yang brantem. huff. parah lagi. 2-2nya ga mau ngalah. perang PM. ckckck. jd ga enak. terus i just found out that someone who recently is really close to me,
just dated someone! shock. kaget. well, i'm really shocked dude! about two years ago, i can't even talk to her! just when i can get close to her, she dated. and what i can't accept is, the guy is about 20s, smokes, has dyed hair, uses colorful contact lenses, and above all,, a narcist. perfect. just perfect.

well. that's today folks. es campur bgt yah?

2 komentar:

Melita mengatakan...

gw baru tauu iics ada remed. he he he

aditz mengatakan...

makanya gaul kan gue. wkwkwkw. gurunya kebaean bgt tuh