CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 23 Desember 2008

sialan gue ditag lagi

sialan gue kena tag ginian lagi. mana inet gue hari ini AMAT-SANGAT-LAMBAN-NAN-LEMOT yaudah dhe. drpd gada kerjaan


1. Nama skul km?

ga skolah. ya gaklah. Ipeka International Christian School *uuuuu*


2. Nama ketua kelas km?

oge. nama aslinya sapa ya?

3. Jabatan km di kelas?

ga ada. paling banci tampil


4. Guru yang paling killer?

ABRAHAM SAM KURIAN. guru india asu. uda ngomongnya cepet kek tai, ga mau ngulang pula.


5. Nama kepsek km?

ini kenyataan. Mr. Djoharli "doraemon" Samsudin


6. Nama Wakepsek km?

Mr. Joseph McGrath


7. Pernah jadi ketua kelas?

kaga.


8. Pelajaran yang paling ga suka?

kayaknya smoa kecuali PE (olahraga), Komputer, B ind


9. Kegiatan rutin kamu di kelas?

dateng, kalo ada gitar maen, duduk di kelas, maen psp bareng di laci meja, tidur, makan di kelas, smsan, health center, pulang


10. Pernah diskors?

sampe skarang belom! wkwk


11. Sering dihukum?

sering. banget.


12. Sering buat PR di skul?

smoa PR


13. Tempat duduk diatur ga?

iya.


14. Nomor absen km?

10 x 20 : 5 x 500 : 2 x 124 x 1 = 1


15. Km jurusan IPA/IPS/Bahasa?

mau 2-2 nya. kan skul gue milih mata plajarann. hohohoho


16. Suka bolos gak?

bolos pelajaran sering, bolos skul jarang


17. Sering rame?
haha pake nanya lagi. kelas sama pasar kopro juga masi ramean kelas gue

18. Ada ade kelas yang rese?
lum kenal bnyk hahahaha

19. Kalo kk kelas?
ga ada sih. hehehe

20. Boleh bw HP ke skul?
boleh dong. mang primitif

21. Pernah berantem di skul?
di iics lum perna.

22. Pelajaran yang paling kamu suka?
PE! karena cuma duduk di lapangan ato ngabur ke tenis. wakakwakwk. ama komputer! browsing mulu. oh iya. entar kelas 11 masuk design lagi. wkawkakwakwa

23. Tempat fave di skolah?
yg rame

24. Ada kantin ga?
ada dong. mahal pula. sialan.

25. Suka langgar peraturan ga?
sepanjang waktu

26. Baju suka dikeluarin?
ga pernah masuk tuh

27. Suka nyontek?

sering. banget. tp mo tobat ah. ketauan. hhuhuhuhuhuhh


28. Nama panggilan kamu di sekolah?
adit, dit, adith, homo, hom, freddie mercury (kenapa? karena dia homo), jibriel (kenapa? karena vokalisnya kayak homo)
, homo 2008, oi, nyong, cui, nyet

29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
ikutilah jejak kata kelasmu ini. oh dan jangan lupa transfer 100ribu rupiah ke rekening BCA saya tiap bulan


30. tag?

vije

raisa

kevin loe

janice

rena

emje

meme

2 komentar:

Unknown mengatakan...

KOK GW DITAG?

jadi gw harus apa?
hahahahhaha.

aditz mengatakan...

yah copas, terus lu isi bedasarkan data loe. wakwkawkakwak